Share

Marquez Ketagihan Bertarung dengan Rossi

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2015 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 02 38 1175356 marquez-ketagihan-bertarung-dengan-rossi-oyIcNtEqJb.jpg Marquez ketagihan bertarung dengan Rossi (Foto: Reuters/Ronald Fleurbaij)
A A A

ASSEN – Terlibat insiden dengan pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tidak membuat Marc Marquez kapok. Buktinya, ia ketagihan dan berharap dapat sesering mungkin mengalami balapan penuh drama seperti halnya di Assen.

“Saya memulai balapan dengan baik, dan memiliki kecepatan yang baik juga. Jadi Valentino (Rossi) dan saya dapat memisahkan diri dari pembalap lain. Balapan tersebut memberikan hal yang bagus untuk fans, dan saya tak sabar melakukannya lagi,” jelasnya mengutip Crash, Jumat (3/7/2015).

Meski mengalami balapan yang cukup menegangkan, Marquez mengaku menikmati balapan tersebut. Menurutnya hal itu bagus untuk para fans. Dalam pandangannya, yang terpenting saat ini adalah melakukan yang terbaik dan dapat bekerja dengan sasis barunya.

“Assen sangat luar biasa! Ini adalah akhir minggu yang lengkap, tapi secara keseluruhan, saya pikir hal itu sangat bagus untuk fans. Untuk saya yang terpenting adalah dapat menikmati sesi latihan dan melakukan yang terbaik dengan sasis baru,” tambahnya.

Pada balapan tersebut Marquez mengalami pertarungan sengit dengan Rossi. Manuver Marquez yang menyalip dari bagian dalam menganggetkan Rossi yang sedang memimpin balapan. Rossi yang coba mengelak malah terpaksa memotong jalur dan menjauh dari jangkauan Baby Alien.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini