Share

Petenis Muda Inggris Terima Ancaman Pembunuhan

Daniel Setiawan, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2015 01:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 02 43 1175347 petenis-muda-inggris-terima-ancaman-pembunuhan-IPOE3Ip6E4.jpg Watson terima ancaman pembunuhan (Foto: Reuters/Suzanne Plunkett)
A A A

LONDON – Petenis muda asal Inggris, Heather Watson, tidak mempedulikan ejekan yang ditujukan kepada dirinya dan keluarganya di sosial media dan pesan singkat. Dirinya menilai hal tersebut akan menggangu konsentrasinya di Wimbledon.

Petenis berusia 23 tahun tersebut juga mengalami ancaman dari orang tak dikenal melalui pesan singkat yang mengancam akan membunuhnya. Ada juga yang mengharapkan dirinya terkena kanker dan mati secara perlahan. Tidak diketahui apa motif ancaman yang ditujukan kepadanya.

“Saya dan keluarga saya menerima ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal. Ada juga yang mengharapkan saya terkena kanker dan mati secara perlahan,” jelasnya mengutip Daily Mail, Jumat (3/7/2015).

“Saya pikir orang seperti itu tidak punya kehidupan. Mereka hanyalah orang pengecut yang berpikir mereka bisa mengatakan sesukanya,” jelasnya.

Petenis berperingkat 109 dunia tersebut lolos ke babak ketiga Wimbledon untuk kedua kalinya. Ia sebelumnya melakukan hal serupa pada 2012. Sayangnya pada tahun tersebut ia gagal melangkah lebih jauh.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini