Share

Raikkonen Tak Sedingin Julukannya

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2015 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 03 37 1175556 raikkonen-tak-sedingin-julukannya-t9xXAIUv1P.jpg Raikkonen merasakan adanya tekanan untuk tampil baik (Foto: AFP)
A A A

SILVERSTONE – Juara satu kali Formula One (F1), Kimi Raikkonen belakangan lebih akrab ke media ketimbang performanya bersama Scuderia Ferrari. Pasalnya masa depan pembalap asal Finlandia itu tak menentu bersama tim berlogo Kuda Jingkrak.

Disinyalir Raikkonen didepak manajemen musim depan karena tak kunjung tampil baik musim ini, dan mengimbangi performa rekannya, Sebastian Vettel. Raikkonen dijuluki The Iceman (Manusia Es) karena tak pernah terlalu memperlihatkan ekspresinya, sedingin es.

Meski begitu, Felipe Massa yakin Raikkonen tak sedingin julukannya tersebut dan memiliki hati biasa laiknya manusia normal. Pembalap Williams asal Brasil itu percaya Raikkonen saat ini merasakan tekanan yang sangat besar.

“Tidak menyenangkan ada di posisi tersebut (Raikkonen), saya pikir hal ini penting untuk diungkapkan. Saya yakin, salah satu masalah yang dialami Kimi ada di kepalanya dan tak mudah berada di posisinya. Jelas dia menderita dengan tekanan, ketimbang hal lainnya,” ucap Massa diberitakan Crash, Jumat (3/7/2015).

“Semuanya berkata dia Manusia Es, tapi dia tak seperti itu. Dia juga dapat menderita akibat tekanan dan hal itu terlihat dari penampilannya. Ia hanya harus beristirahat dan mencoba melakukan yang terbaik karena ia punya talenta besar dan bisa tampil lebih baik,” tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini