Share

Raikkonen Santai Hadapi Isu Hijrah dari Ferrari

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2015 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 03 37 1175651 raikkonen-santai-hadapi-isu-hijrah-dari-ferrari-MnoMpSLzsT.jpg Raikkonen santai hadapi isu (Foto: reuters)
A A A

MARANELLO – Kimi Raikkonen santai hadapi spekulasi seputar masa depannya di Ferrari. Yang menjadi fokus utamanya adalah, tampil sebaik mungkin di balik kemudi SF15-T di setiap serienya.

Meski rumor sempat mereda karena tampil apik dalam beberapa seri terakhir, spekulasi itu kembali muncul kala Raikkonen tampil mengecewakan dengan mengalami insiden di Austria. Bahkan, dia menyeret Fernando Alonso dalam kecelakaan hebat di Red Bull Ring.

Beberapa pembalap seperti Daniel Ricciardo, Nico Hulkenberg, dan Valtteri Bottas disebut-sebut sebagai pengganti Raikkonen di Ferrari. Meski badai isu tak kunjung padam, pembalap berkebangsaan Finlandia ini enggan menanggapi rumor secara serius.

“Mereka telah membuat keputusan untuk musim 2016. Saya mencoba untuk balapan dengan baik, dan itu sudah jelas. Lomba terakhir sedikit sulit. Akan tetapi, itu adalah bagian dari balapan dan kadang Anda mengalaminya,” kata Raikkonen, seperti diberitakan Crash, Jumat (3/7/2015).

“Saya tidak tahu lebih banyak dari Anda, saya berharap saya tahu apa yang akan terjadi. Tapi, itu semua hanya spekulasi dan selalu cerita yang sama. Jadi, itu tidak banyak mengejutkan saya,” lanjutnya.

Raikkonen bangkit setelah terpuruk musim lalu. Hingga delapan serie yang diadakan musim ini, pembalap berjuluk The Iceman itu menghuni posisi empat dengan koleksi 72 poin. Prestasi terbaiknya adalah saat menjadi runner-up di Bahrain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini