Share

Tak Hanya Ferrari, Hamilton Waspadai Williams

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2015 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 03 37 1175889 tak-hanya-ferrari-hamilton-waspadai-williams-GCA9QxjNZl.jpg Hamilton waspadai Williams (Foto: reuters)
A A A

SILVERSTONE – Lewis Hamilton yakin pesaingnya dalam GP Inggris tak hanya dari Ferrari. Williams juga akan sangat kompetitif. Akan tetapi, rival utamanya masih dari tim sendiri yakni Nico Rosberg.

“Akan menjadi akhir pekan yang sangat sulit, dan Nico pasti akan cepat,” ucap Hamilton, seperti diberitakan Autosport, Jumat (3/7/2015).

Terpuruk musim lalu, kini Ferrari bangkit dan membuktikan diri sebagai pesaing terdekat Mercedes. Sebagai buktinya, Sebastian Vettel sempat satu kali naik podium teratas kala lomba dihelat di Sepang, Malaysia.

Akan tetapi, posisi Ferrari sebagai pesaing utama Mercedes mulai digoyang Williams dalam dua seri terakhir. Tak lain karena Scuderia mengalami sejumlah isu, dan Williams sukses melakukan perkembangan signifikan pada FW37.

“Saya tidak bisa memastikan siapa yang akan menjadi kompetitor utama di akhir pekan ini. Mungkin saja Williams, mungkin Ferrari,” urainya.

“Saya berharap nanti adalah balapan yang benar-benar menampilkan pertarungan. Nico telah merasakan satu tahun yang sulit dengan isu pada mobil, dan satu tahun giliran saya yang mengalami masalah,” jelas pembalap berjuluk The Boss ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini