Share

Hamilton Bisa Pecahkan Rekor Schumacher

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2015 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 03 37 1176062 hamilton-bisa-pecahkan-rekor-schumacher-lNFZzm5zsQ.jpg Hamilton dinilai bisa pecahkan rekor Schumacher (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Selama 11 tahun, belum ada satu pun pembalap yang mampu memecahkan rekor Michael Schumacher di ajang Formula One (F1). Namun jika melihat kualitas para pembalap F1 saat ini, Nigel Mansell menilai hanya ada satu pembalap yang mampu melakukannya.

Adalah pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, yang dinilai Mansell mampu memecahkan rekor Schumacher. Menurut pembalap legendaris F1, Hamilton mempunyai semua kualitas dan kemampuan yang meyakinkan untuk mewujudkan hal itu.

“Dia (Hamilton) memiliki mobil yang luar biasa bersama Mercedes yang ada di belakangnya. Dia didukung untuk mengulang raihan juara dunia. Dari yang saya lihat, itu akan berlangsung untuk beberapa tahun ke depan, sebagaimana Michael Schumacher dengan Ferrari,” kata Mansell, seperti diberitakan CNN, Sabtu (4/7/2015).

“Ada beberapa orang yang memang ditakdirkan untuk mendapat dukungan seperti itu dan Lewis jelas adalah salah satunya,” sambung juara dunia satu kali itu.

Mansell mendoakan Hamilton dapat mewujudkan apa yang diucapkannya. Ia berharap pembalap asal Inggris tidak menyia-nyiakan kesempatan dan kemampuan yang dimililiki untuk menjadi pembalap legendaris F1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini