Share

Lupakan Assen, Marquez Berambisi Kecundangi Rossi & Lorenzo

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2015 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 03 38 1175887 lupakan-assen-marquez-berambisi-kecundangi-rossi-lorenzo-X6FOoDtmNB.jpg Rossi saat melebar dari trek TT Assen di Belanda (Foto: Michael Kooren/reuters)
A A A

AALST – GP Belanda yang berlangsung akhir pekan lalu menimbulkan kekecewaan yang mendalam buat Marc Marquez. Sudah melupakan drama di Sirkuit TT Assen, dia pun berambisi tampil lebih baik lagi ke depannya dan mengalahkan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Insiden tikungan terakhir di lap pamungkas GP Belanda yang melibatkan Marquez dengan Rossi menimbulkan pro dan kontra. Sebab, insiden tersebut menentukan hasil akhir, dan seperti diketahui balapan dimenangkan oleh The Doctor.

Meski tampil cukup memukau dan finis di posisi dua di Assen, Marquez tetap tercecer di urutan empat klasemen sementara. Pembalap Repsol Honda itu mengumpulkan 89 poin, atau tertinggal 74 angka dari pemuncak klasemen, Rossi. Kans untuk meraih hattrick juara pun semakin sulit.

Marquez yakin di seri-seri selanjutnya dia dan Repsol Honda bisa menampilkan performa yang jauh lebih kompetitif, agar bisa mengalahkan Rossi dan Lorenzo, dua kandidat kuat juara musim ini. Selanjutnya, MotoGP akan digelar di Jerman pada 12 Juli 2015.

The Doctor Tercepat di Uji Coba Pramusim MotoGP II 

“Apa yang saya inginkan adalah kembali ke level yang bagus. Sekarang, targetnya adalah memenangi seri. Tak hanya satu pembalap, saya harus mengalahkan dua pembalap yakni Valentino dan Jorge. Sulit untuk memangkas jarak ini,” kata Marquez, seperti diberitakan Autosport, Jumat (3/7/2015).

“Sekarang adalah waktunya untuk mengembalikkan perasaan dan level bagus. Kami telah melakukannya. Target selanjutnya adalah menang. Saya tidak memiliki beban, saya hanya ingin menang balapan,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini