Share

Bekal Marquez untuk GP Jerman

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2015 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 03 38 1176054 bekal-marquez-untuk-gp-jerman-7hLMPy2CEq.jpg Marquez sudah siapkan bekal untuk GP Jerman (Foto: AFP)
A A A

AALST – Marc Marquez tidak ingin larut dalam insiden di Grand Prix (GP) Belanda akhir pekan lalu. Marquez mengungkapkan, yang terpenting saat ini adalah menyiapkan bekal untuk seri MotoGP selanjutnya di Jerman.

Marquez enggan membiarkan dirinya terus mengingat insiden yang terjadi dengan pilar Movistar Yamaha, Valentino Rossi, di Sirkuit TT Assen. Menurutnya, satu-satunya yang harus diingat dari GP Belanda adalah mental yang dimiliki untuk bekal di GP Jerman.

“Saya masih merasa kami bisa meningkat, khususnya pada balapan-balapan ke depan nanti. Sekarang kami akan pergi ke Jerman dengan mental yang sama dan mencoba memenangkan balapan untuk memastikan keyakinan saya itu,” kata Marquez, seperti dimuat Autosport, Sabtu (4/7/2015).

Dibanding menyorot insiden, pembalap 22 tahun itu lebih senang mengomentari penampilannya. Menurutnya, ia sudah nyaris menemukan gaya membalap terbaiknya.

“Yang saya rasakan adalah saya bisa kembali menikmati motor. Saya konsisten sepanjang akhir pekan dan balapan itu. Saya bisa berada di posisi dua. Saya senang dengan itu,” papar rider berjuluk The Baby Alien itu.

Raihan posisi dua di GP Belanda membuat posisi Marquez di klasemen sementara mengalami peningkatan. Kini juara dunia dua kali itu bertengger di posisi empat dengan 89 poin, unggul dua poin dari Andrea Dovizioso di posisi lima.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini