Share

Murray Dukung Watson Kalahkan Williams

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 03 Juli 2015 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 03 40 1175822 murray-dukung-watson-kalahkan-williams-ELAlLNu7mv.jpg Serena Williams, kandidat kuat juara Wimbledon 2015 (Foto: reuters)
A A A

WIMBLEDON – Menurut petenis asal Inggris, Andy Murray, saat ini tak ada lawan terkuat selain Serena Williams di nomor tunggal putri Wimbledon 2015. Murray berujar seperti itu karena kompatriotnya yakni Heather Watson akan menghadapi Williams di babak ketiga, Sabtu 4 Juli 2015 dini hari WIB.

Williams berambisi mengklaim titel Wimbledon keenamnya pada tahun ini. Terakhir kali petenis berkebangsaan Amerika Serikat itu menjadi kampiun adalah dua tahun yang lalu.

Yang menantang Williams selanjutnya adalah Watson, petenis yang merupakan didikan Nick Bollettieri Tennis Academy di Florida, Amerika Serikat. Ini adalah yang kali kedua petenis berusia 23 tahun itu lolos ke babak ketiga Wimbledon 2015, setelah 2012.

“Saya pikir ini adalah tes terbesar dalam tenis. Saya melihat sedikit pertandingan Serena kemarin. Dia terlihat sangat termotivasi sejak awal. Di beberapa partai French Open, dia tidak seperti itu. Akan menjadi pertarungan yang sangat sulit buat Heather,” kata Murray kepada ESPN, Jumat (3/7/2015).

“Tapi, penonton akan berpihak kepada Heather. Dia harus menggunakan itu sebagai keuntungan, dan berusaha untuk tidak terintimidasi. Saya takkan bicara taktik atau yang lainnya. Dia tidak boleh membuat Serena mendikte, dan semoga dia bisa melakukan servis dengan baik. Itu akan menjadi perbedaan besar,” lanjutnya.

Watson lolos ke babak ketiga setelah mengalahkan Daniela Hantuchová dengan 6-4, 6-2. Sementara Williams menundukkan petenis asal Hungaria, Timea Babos, via 6-4, 6-1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini