Share

Miami Heat Akan Lebih Baik Musim Depan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2015 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 04 36 1176259 miami-heat-akan-lebih-baik-musim-depan-7BXyLOtxMF.jpg Wade yakin Miami Heat akan tampil lebih baik musim depan (Foto: AFP)
A A A

MIAMI – Miami Heat bisa dikatakan meraih hasil buruk pada musim 2014-2015 lantaran gagal meraih trofi juara, bahkan tidak mampu melaju ke babak playoff. Meski demikian, Dwayne Wade yakin timnya akan tampil dan meraih hasil yang lebih baik pada kompetisi musim depan.

Sebagaimana diketahui, kontribusi Wade gagal membawa Heat bersinar di NBA musim ini. Sebagai juara NBA tiga kali, gagal mencapai babak playoff tentu merupakan hasil yang cukup memalukan.

Wade pun tidak bisa menyembunyikan kekecewaan terhadap hasil musim lalu. Meski demikian, bintang Heat itu enggan terlalu lama memikirkan hal yang telah lalu dan memilih fokus menatap musim selanjutnya.

“Kami akan lebih baik lagi. Saya tahu itu. Saya pikir, kami adalah suatu tim yang baik. Saya suka dengan peluang kami,” tutur Wade, seperti diberitakan Sportsmole, Sabtu (4/7/2015).

Sebagai persiapan musim selanjutnya, Heat saat ini sedang sibuk menyusun skuad yang lebih baik. Beberapa pemain baru kabarnya akan segera didatangkan untuk menambah kekuatan skuad asuhan Erik Spoelstra itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini