Share

Dwyane Wade Janji Setia di Heat

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2015 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 04 36 1176309 dwyane-wade-janji-setia-di-heat-gfkCY7nj85.jpg Wade setujui kontrak semusim bersama Miami Heat (Foto: AFP)
A A A

MIAMI – Bintang NBA, Dwyane Wade, memastikan takkan menanggalkan seragam Miami Heat pada NBA musim depan. Dia dikabarkan telah sepakat dengan kontrak selama satu tahun dengan nilai $20 juta (sekira Rp415 miliar) yang disodorkan Heat.

Wade telah membela Heat di sepanjang karier profesionalnya dan mengantarkan tim menjuarai NBA sebanyak tiga kali. Namun, belakangan kabar kurang sedap berhembus yang berbunyi Wade ingin mencari petualangan baru.

Lebih lanjut, guard berusia 33 tahun itu akan gabung dengan teman baiknya yang merupakan mantan pemain Heat, LeBron James, di Cleveland Cavaliers. Rumor memanas setelah banyak yang melaporkan Wade dan James berlibur bersama di Bahama pada Rabu 1 Juli 2015.

Namun, menurut laporan ESPN, Sabtu (4/7/2015), Wade telah sepakat dengan kontrak bernilai besar yang akan membuatnya bertahan di Heat untuk semusim ke depan. Adapun kontrak sejatinya belum diteken lantaran pemain yang free agent tidak boleh menandatangani kontrak sebelum 9 Juli.

“Let’s Get It! #HeatNation,” tulis Wade di Twitter pribadinya, @DwyaneWade, pada Jumat 3 Juli 2015, yang dibarengi dengan video pendek yang ditaruh caption ‘My City My Home’.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini