Share

Paul Pierce Segera Merapat ke Clippers

Rully Pane, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2015 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 04 36 1176434 paul-pierce-segera-merapat-ke-clippers-ECoxv0jRhm.jpg Paul Pierce (foto: paulpierce.net)
A A A

BOSTON – Siapa yang tak kenal small forward veteran NBA, Paul Pierce? Sang pemain bisa dibilang adalah legenda hidup Boston Celtics. Ya, dari periode 1998-2013, Pierce menjelma menjadi sosok sentral bagi Celtics.

Sayang, keberuntungan tak selalu melekat kepada pebasket yang sudah menginjak usia 37 tahun tersebut. Bersama Celtics, Pierce hanya sekali meraih cincin juara NBA, yaitu pada 2008. Saat itu, dia juga berhasil menjadi MVP NBA Finals.

Sempat mencoba peruntungan dengan hijrah ke Brooklyn Nets pada 2013, sinarnya malah meredup. Namun, Pierce kembali tampil impresif saat membela panji Washington Wizards musim lalu. Dia membawa Wizards menembus semifinal playoff Wilayah Timur, sebelum dikandaskan Atlanta Hawks.

Alih-alih bertahan dengan Wizards karena dianggap sudah memiliki chemistry dengan sosok sentral, John Wall, Pierce kini malah dikabarkan bakal berganti kostum lagi musim depan. Dia dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Los Angeles Clippers.

Seperti diwartakan TNT, Minggu (5/7/2015), Pierce bakal menandantangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Clippers. Namun, nilai kontrak sang bintang gaek diprediksi jauh dibawah para pemain muda Clippers. Kesepakatan tiga tahun tersebut hanya bernilai USD10,5 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini