Share

Mercedes Akan Dominasi Inggris

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2015 10:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 04 37 1176234 mercedes-akan-dominasi-inggris-jFyveGAzK0.jpg Vettel yakin Mercedes masih akan mendominasi (Foto: AFP)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, menatap Grand Prix (GP) Inggris dengan optimisme tinggi. Meski demikian, ia tetap tidak bisa menghilangkan peluang Mercedes untuk mendominasi Sirkuit Silverstone.

Mercedes melalui Nico Rosberg menguasai jalannya sesi latihan bebas pertama dan kedua dengan menyabet posisi terdepan, Jumat 3 Juli 2015. Vettel sendiri meraih posisi enam di sesi latihan bebas pertama dan posisi tiga di sesi kedua.

Melihat hasil tersebut, Vettel yakin Mercedes masih akan melanjutkan dominasinya pada saat lomba. Tidak hanya melalui Rosberg, namun juga melalui Hamilton.

“Saya pikir Anda sudah melihat kecepatan mereka secara keseluruhan saat berlaga pagi ini. Mereka masih akan tampil dengan cepat, tidak peduli apa pun yang terjadi,” kata Vettel, seperti diberitakan Super Sport, Sabtu (4/7/2015).

Menurut pembalap asal Jerman itu, kekuatan Mercedes bisa dijadikan lecutan semangat agar bisa tampil dengan lebih baik lagi pada saat lomba. Meski dalam dua seri balapan terakhir gagal meraih podium, ia yakin bisa tampil lebih baik di GP Inggris.

“Saya pikir kami akan meningkat. Kami telah mencoba beberapa hal dan sekarang kami harus cari tahu apa yang baik dan apa yang buruk untuk mobil kami,” papar juara dunia empat kali itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini