Share

Putus dari Pacar Buat Hamilton Galau

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2015 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 04 37 1176236 putus-dari-pacar-buat-hamilton-galau-dG1H87wdql.jpg Putus dari pacar buat Hamilton galau (Foto: AFP)
A A A

SILVERSTONE – Jelang balapan di Grand Prix (GP) Inggris, Lewis Hamilton harus menghadapi kenyataan pahit. Pembalap Mercedes itu belum lama ini mengakhiri romansanya dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Nicole Scherzinger.

Menghadapi balapan dalam keadaan seperti itu diakui Hamilton cukup menyulitkan. Ia tidak membantah dirinya sedang galau dan berusaha keras untuk fokus pada balapan yang akan dilangsungkan Minggu 5 Juli 2015.

“Ini bukan hal yang mudah. Periode waktu seperti ini adalah hal yang sangat, sangat sulit. Saya pikir saya harus terus mencoba fokus,” tutur Hamilton, sebagaimana diberitakan Sporting Life, Sabtu (4/7/2015).

Kegalauan pembalap 30 tahun itu sudah tercermin dari hasil balapan di dua sesi latihan bebas. Hamilton yang biasanya langsung tampil perkasa di latihan bebas, kali ini nyatanya harus mengakui keunggulan rekan setimnya, Nico Rosberg.

“Saya benar-benar tidak tahu bagaimana saya bisa melakukan itu. Saya sudah mencoba untuk tidak membiarkan hal itu (masalah pribadi) mengganggu tujuan saya di sini, yaitu memenangkan balapan dan kejuaraan,” tandas pembalap asal Inggris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini