Share

Raikkonen Belum Mau Berpuas Diri

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2015 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 04 37 1176260 raikkonen-belum-mau-berpuas-diri-kGcUMgjuXX.jpg Raikkonen tak berpuas diri (Foto: reuters)
A A A

SILVERSTONE – Kimi Raikkonen senang dengan kecepatan Ferrari dalam satu putaran, tapi dia masih belum yakin dengan performa kala membalap dengan lama. Padahal, penampilan pembalap berkebangsaan Finlandia itu cukup kompetitif di latihan bebas hari pertama GP Inggris, Jumat 3 Juli 2015.

Raikkonen secara mengejutkan tampil lebih baik ketimbang pembalap andalan Ferrari, Sebastian Vettel, di dua sesi latihan bebas hari pertama. Raihan terbaiknya terjadi di sesi kedua dengan menempati posisi dua dengan catatan waktu 1 menit 34.502 detik.

Meski diprediksi banyak orang akan tampil prima saat race, Raikkonen tetap membumi. Dia menyatakan, masih banyak yang harus ditingkatkan lagi jelang kualifikasi yang akan dihelat malam nanti WIB.

“Itu hanya latihan. Terlihat bagus, tapi siapa yang tahu dengan kualifikasi dan race? Kami mencoba untuk melakukannya dengan maksimal. Beberapa berjalan sedikit lebih baik dan tergantung sirkuit,” kata Raikkonen, seperti diberitakan Crash, Sabtu (4/7/2015).

“Kemarin bukanlah hari yang mudah, tapi kami mengambil banyak pelajaran. Kami masih harus meningkatkan beberapa area dan berusaha untuk lebih straightforward,” lanjut pembalap berjuluk The Iceman ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini