Share

Hamilton Khawatirkan Ferrari

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2015 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 04 37 1176261 hamilton-khawatirkan-ferrari-YUFUVQ44z0.jpg Hamilton khawatirkan Ferrari (Foto: AFP)
A A A

SILVERSTONE – Di tengah kegalauan yang dirasakan akibat putus cinta, Lewis Hamilton mengakui menyimpan kekhawatiran yang cukup besar untuk Grand Prix (GP) Inggris. Kekhawatiran pembalap Mercedes itu berasal dari performa yang ditunjukkan Ferrari sejauh ini.

Meski sempat unggul dari duo Ferrari yakni Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen di sesi latihan bebas pertama, Hamilton nyatanya gagal mengulangi hasil tersebut di sesi berikutnya. Pada sesi latihan bebas kedua, pembalap 30 tahun hanya mampu finis di posisi empat, di bawah Vettel dan Raikkonen.

Melihat hasil tersebut, Hamilton menilai Ferrari masih akan melanjutkan dan bahkan meningkatkan kekuatannya pada saat lomba. Ia yakin akan terjadi pertarungan yang sengit dengan Tim Kuda Jingkrak itu di Sirkuit Silverstone, Minggu 5 Juli 2015.

“Ferrari terlihat sangat kuat di sini. Mereka tepat berada di samping kami (Mercedes) hari ini. Jadi, ini tentu akan menjadi pertarungan yang baik,” kata Hamilton, seperti diberitakan Wheels 24, Sabtu (4/7/2015).

Juara dunia dua kali itu optimistis dapat meraih hasil yang memuaskan di GP Inggris. Meski demikian, ia juga sadar masih ada kekurangan yang harus segera diperbaiki agar bisa kembali menjadi yang tercepat.

“Saya tidak mempunyai keseimbangan yang ideal dalam trek yang panjang. Saya masih harus melakukan sedikit perbaikan pada pengaturan mobil,” jelas pembalap asal Inggris itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini