Share

Tim Semenjana F1 Akhirnya Dapat Sponsor

Rully Pane, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2015 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 04 37 1176433 tim-semenjana-f1-akhirnya-dapat-sponsor-8nTf1nA5tb.jpg Mobil MR03B milik tim Manor-Marussia (foto: Reuters)
A A A

SILVERSTONE – Tim gurem Formula One (F1), Manor-Marussia, akhirnya mendapatkan sponsor. Adalah Flex Box, yang bersedia mensponsori tim yang bermarkas di South Yorkshire, Inggris tersebut. Sisi body mobil MR03B pun bakal dihiasi livery di balapan GP Inggris malam nanti, setelah sebelumnya selalu kosong melompong.

Flex Box sendiri adalah sebuah manufaktur terkemuka yang bergerak di bidang pengiriman serta penyimpanan barang.

"Kami sangat senang untuk menyambut Flex Box ke dalam tim Manor-Marussia. Kami sangat ambisius, kami memiliki cita-cita pada pertumbuhan drastis di panggung internasional, serta membuat dampak besar dalam industri masing-masing," ujar Team Principal Manor, John Booth, dilansir dari NBC Sports, Minggu (5/7/2015).

"Kehadiran mereka sangat bermanfaat bagi kami dalam perjalanan tim dan kami juga akan membantu agar mereka bisa mencapai tujuan secara global," jelasnya.

Sementara itu di GP Inggris, duo andalan Manor, Will Stevens dan Roberto Merhi, dipastikan akan tampil dengan upgrade baru dari mobil MR03B, yakni di bagian setir dan sayap. Ini adalah upgrade perdana Manor sepanjang musim 2015 ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini