Share

Williams Kesulitan Hadapi Petenis Peringkat 59 Dunia

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 04 Juli 2015 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 04 40 1176191 williams-kesulitan-hadapi-petenis-peringkat-59-dunia-tYXj9ttZXS.jpg Serena Williams susah payah lolos ke babak 16 besar (Foto: Reuters/Suzanne Plunkett)
A A A

LONDON – Petenis asal Amerika Serikat, Serena Williams, lolos ke babak 16 besar Wimbledon setelah mengalahkan petenis Inggris, Heather Watson, Sabtu (4/7/2015) dini hari WIB. Williams menumpaskan perlawanan sengit Watson dengan skor 6-2 4-6 7-5.

Pertandingan yang berlangsung selama dua jam lebih tersebut menghadirkan perlawanan sengit dari Watson. Pada set pertama Serena melenggang mulus dengan keunggulan 6-2. Watson tidak mampu berbuat banyak pada set pembuka.

Memasuki set kedua, Watson seolah kesetanan. Tidak ada niatan untuk menyerah melawan petenis nomor satu dunia tersebut. Sempat tertinggal 3-4, Watson secara sensasional mengembalikan keadaan menjadi 6-4.

Momentum Watson berlanjut di set ketiga. Perlawanan sengit ditunjukan oleh petenis berusia 23 tahun tersebut. Sayang, pengalaman Serena dalam menghadapi tekanan menyudahi perlawanan Watson dengan skor 7-5.

Pujian dilontarkan oleh Serena. Menurutnya, Watson bermain fantastis pada pertandingan tersebut. Ia menilai penampilan Watson pada pertandingan itu menunjukan betapa hebatnya kemampuan yang dimiliki oleh petenis peringkat 59 dunia itu.

“Sukar dipercaya caranya bermain, dia seharusnya memenangkan pertandingan. Dia memberikan segalanya pada pertandingan itu. Hal itu menunjukan betapa hebat dirinya,” puji Serena mengutip Sportsmole, Sabtu (4/7/2015).

Pada babak 16 besar, Serena akan menghadapi adiknya Venus Williams.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini