Share

Pembalap Brasil Bahagia Mampu Asapi Duo Ferrari

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 05 Juli 2015 05:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 05 37 1176499 pembalap-brasil-bahagia-mampu-asapi-duo-ferrari-dniOacbbOl.jpg Felipe Massa (Foto: ReutersPhil Noble)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Tim Williams, Felipe Massa, merengkuh hasil positif pada babak kualifikasi di Sirkuit Silverstone, Inggris, Sabtu 4 Juli 2015. Pembalap asal Brasil tersebut menempati urutan ketiga, mengalahkan duo Ferrari, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel yang start dari posisi lima dan enam.

Massa mengaku senang bisa memulai balapan di depan kedua pembalap Ferrari tersebut. Dirinya pun berharap pada saat balapan ia dapat mengulang hasil positif pada saat kualifikasi dan dapat mengamankan podium.

“Saya pikir ini adalah hari yang penting untuk kami sebab kami berada di depan kedua pembalap Ferrari. Saya berharap dapat mengulangi capaian itu besok (hari ini),” ujar Massa mengutip Crash, Minggu (5/7/2015).

Massa menambahkan, dirinya merasa optimistis menghadapi balapan di Inggris. Menurutnya ia dapat memahami mobilnya dengan baik. Mantan pembalap Ferrari juga menyebutkan bahwa jika timnya dapat bersaing dengan Mercedes.

“Saya merasa baik, dan mengemudi dengan rapi. Saya memahami ban dan coba untuk memanfaatkannya di tiap putaran. Jika Mercedes lebih pelan, kami bisa saja mendapatkan pole position!” tambah Massa.

Massa mencatakan waktu 1 menit 33.085 detik di kualifikasi. Sementara kompatriotnya, Valtteri Bottas, berada satu strip di bawahnya yakni peringkat empat dengan catatan waktu 1 menit 33.149 detik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini