Share

Marquez Bukan Hanya Mengkritik Kemenangan Rossi

Minggu 05 Juli 2015 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 05 38 1176661 marquez-bukan-hanya-mengkritik-kemenangan-rossi-vQMc8Cb0uV.jpg Marquez bukan cuma mengkritik kemenangan Rossi setelah balapan seri Assen. (Foto: AFP/Josep Lago)
A A A

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL - Perseteruan Valentino Rossi dan Marc Marquez tampaknya akan berlangsung lama. Setelah kemenangan juara dunia sembilan kali itu di GP Belanda terus dipertanyakan pihak Repsol Honda, kali ini giliran Bridgestone yang dikritik Baby Alien.

Marquez berkata bahwa dirinya tidak menyukai pasokan ban selama menjalani balapan seri kedelapan di Sirkuit Assen. Menurutnya, ada bagian kompon yang sedikit kurang nyaman digunakan.

"Saya tidak mengerti mengapa campuran ban di Assen berubah lagi. Tahun ini kami menerima senyawa lebih lembut dari 2014. Kami tidak tahu mengapa. Menawarkan sedikit kurang grip. Jorge memiliki masalah karena itu lebih besar, karena dia tidak bisa bermanuver dengan kecepatannya. Saya juga akan memastikan bahwa kita memiliki seluruh campuran ban kompon yang sama," keluh Marquez seperti mengutip dari Sindonews.com, Minggu (5/7/2015).

Sementara itu, Rossi justru tidak terlalu mempermasalahkan perubahan yang terjadi pada ban Bridgestone.

"Pada beberapa rute, ban sedikit berbeda. Kadang-kadang bahu ban sedikit lebih lembut. Namun demikian, ini adalah keputusan Bridgestone, yang dibuat atas dasar suhu dan data beberapa tahun terakhir. Namun, saya tidak merasakan perbedaan besar," jelas Rossi.

"Saya tidak tahu apa yang dirasakan oleh pembalap lain, tapi saya tidak punya masalah dengan itu. Bagi saya ban ini sangat mirip seperti sebelumnya," imbuh The Doctor. (Yova Adhiansyah/Sindonews.com)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini