Share

Saya Jomblo dan Saya Bahagia

Minggu 05 Juli 2015 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 05 40 1176610 saya-jomblo-dan-saya-bahagia-Dksko4g4ht.jpg Wozniacki bicara soal status asmaranya. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
A A A

LONDON - Petenis Caroline Wozniacki mengaku status pertunangannya sama sekali tidak mengganggu penampilannya di Grand Slam Wimbledon 2015. Wozniacky yang telah memastikan tiket babak ketiga itu sekali lagi bicara soal masalah pribadinya.

Petenis 24 tahun yang mengakhiri hubungannya dengan Rory McIlroy pada 2014, disebut-sebut tengah menjalin hubungan dengan telah bertunangan dengan atlet sepakbola Amerika (American Football), JJ Watt. Dugaan itu diperkuat dengan kedatangan Wozniacki ke arena latihan Watt sebelum gelaran Wimbledon.

Kendati begitu, Wozniacki menegaskan bahwa dirinya tidak menjalin hubungan pribadi dengan Watt. Hal itu dia tegaskan kepada publik sebelum melakoni laga kontra Camila Giorgi di babak ketiga Wimbledon 2015. "Saya jomblo dan saya sangat bahagia," kata petenis unggulan kelima, mengutip Sindonews.com, Minggu (5/7/2015).

"Saya hanya menjalani hidup saya dan melakukan apa yang ingin saya lakukan. Saya tidak berpikir tentang apa yang orang tulis tentang saya," lanjut petenis berambut pirang itu.

Petenis asal Denmark itu sebelumnya mengundang perhatian ketika memulai latihan di All England Club jelang gelaran Wimbledon 2015. Saat itu, di jari manis Wozniacki tersemat sebuah cincin. Wozniacki juga sempat terekam kamera paparazi ketika tengah berduaan dengan JJ Watt di sebuah lapangan softball. (Susanto/Sindonews.com)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini