Share

Love Bertahan di Cavaliers

Rully Pane, Jurnalis · Senin 06 Juli 2015 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 06 36 1176825 love-bertahan-di-cavaliers-qspg03IQ0f.jpg Kevin Love (foto: awdnews.com)
A A A

OHIO – NBA kini sedang bersiap memasuki musim baru. Topik soal transfer pemain, serta pemain-pemain yang berstatus free agent pun mulai marak dibahas. Beberapa pebasket yang berstatus free agent, seperti Kevin Love pun mulai dikaitkan dengan kepindahan ke klub anyar.

Power forward Cleveland Cavaliers itu sendiri memang kurang bersinar musim lalu. Dia dianggap bermain tak seperti saat masih menjadi andalan Minnesota Timberwolves. Berstatus free agent, banyak yang memprediksi kalau pemain yang juga fasih bermain sebagai center itu akan mencari klub baru.

Dihubungkan dengan beberapa tim besar lain, Love sendiri akhirnya bersuara. Pemain 26 tahun itu nyatanya memilih untuk bertahan di Cavs. Dia resmi meneken kontrak baru selama lima tahun, dengan nilai kontrak mencapai USD110 juta.

"Saya kembali ke Cleveland. Ya, saya hanya pergi sebentar. Status saya sempat free agent, namun pada akhirnya setelah berbincang dengan rekan-rekan saya serta manajemen, semakin jelas bahwa Cavs adalah tempat terbaik untuk saya," terang Love, mengutip CBS Sports, Senin (6/7/2015).

"Performa saya kurang baik musim lalu, tapi nyatanya Cavs masih mempercayai saya. Tentunya saya akan membalas kepercayaan ini dengan bermain bagus musim depan," imbuhnya.

Love sendiri mengakui kalau salah satu alasan terbesarnya bertahan di Cavs adalah LeBron James.

"Kami berdua memang berbincang cukup lama dan membicarakan berbagai hal. LeBron adalah alasan saya tinggal disini. Saya ingin kembali bermain dengannya musim depan dan seterusnya,” paparnya lagi.

Kontrak baru Love ini tentu membuat beberapa tim harus gigit jari. Sebelumnya, LA Lakers kerap dikaitkan dengan pemain bertinggi 208 cm itu. Ya, Lakers kini tentu harus mencari big man lain yang berstatus free agent.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini