Share

Cavaliers Ingin Datangkan Small Forward Baru

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 06 Juli 2015 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 06 36 1177109 cavaliers-ingin-datangkan-small-forward-baru-sf2XDECBrP.jpg Cavaliers ingin datangkan Johnson (Foto: AFP)
A A A

CLEVELAND – Kegagalan meraih trofi NBA 2014-2015 membuat Cleveland Cavaliers segera berbenah. Dari sejumlah posisi yang masuk dalam daftar, Cavaliers dikabarkan sangat berhasrat mendatangkan small forward baru.

Diberitakan Sportsmole, (6/7/2015), Cavaliers menjatuhkan pilihan pada small forward Brooklyn Nets, Joe Johnson. Pelatih David Blatt kabarnya menyukai gaya permainan mantan pilar Boston Celtics itu yang diyakini akan cocok dengan skema permainan timnya.

Manajemen Cavaliers dikabarkan akan segera mengajukan penawaran ke pihak Nets dalam waktu dekat ini. Untuk memuluskan proses transfer, runner up NBA 2014-2015 itu akan menyertakan pemain tengah, Brendan Haywood, yang kontraknya akan segera diakhiri.

Jika serius dengan niatnya, pasukan Quicken Loans Arena harus siap bersaing dengan beberapa klub lain, salah satunya Memphis Grizzlies. Grizzlies dirumorkan juga tertarik dan siap bersaing untuk memenangkan tanda tangan Johnson.

Johnson memperkuat Nets sejak dibeli dari Hawks pada 2012. Di musim pertamanya bermain di Barclays Center, pebasket 34 tahun itu mencatatkan rata-rata 16,3 poin per pertandingan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini