Share

Juara Lagi di Silverstone, Hamilton Rasakan Atmosfer Berbeda

Putri Utami, Jurnalis · Senin 06 Juli 2015 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 06 37 1176917 juara-lagi-di-silverstone-hamilton-rasakan-atmosfer-berbeda-uNE2emSTqq.jpg Lewis Hamilton (Foto: Reuters)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, merasakan atmosfer yang berbeda saat kembali berada juara di GP Inggris dalam dua musim berturut-turut. Dia mengaku dukungan dari masyarakat Britania Raya menjadi salah satu pelecut semangatnya.

Pembalap berusia 30 tahun itu kembali mendominasi balapan dalam GP Inggris yang diadakan di Sirkuit Silverstone pada Minggu, 5 Juli 2015. Hamilton menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 jam 31 menit 27 detik.

Kemenangan yang diraih dalam balapan sengit di Sirkuit Silverstone ini juga mengingatkan Hamilton akan podium pertamanya di GP Inggris pada musim 2008. Dia mengaku menghadapi kesulitan yang sama, meski atmosfer yang berbeda.

"Banyak perbedaan dari musim lalu. Musim lalu saya belum merasakan momen seperti saat ini. Berada di podium dengan sambutan seperti ini membuat saya sangat bangga. Saya masih ingat pengalaman pertama saya berada di podium pada tahun 2008," kata Hamilton seperti diberitakan PlanetF1, Senin (6/7/2015).

"Tapi dengan hanya melihat para pendukung saya di tanah kelahiran dan dengan adanya bendera Inggris, beserta atribut lainnya, hari ini sudah terasa besar bagi saya. Saya tidak bisa menjelaskan dengan kata-kata bagaimana bahagia saya. Semoga Anda bisa melihatnya dari senyum saya,"terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini