Share

Ferrari Fokus Waspadai Red Bull & Williams

Putri Utami, Jurnalis · Senin 06 Juli 2015 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 06 37 1176921 ferrari-fokus-waspadai-red-bull-williams-04YM93mQib.jpg Sebastian Vettel saat menyaingi duo pembalap Red Bull (Foto: Reuters)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku timnya belum menemukan tampilan terbaik saat menjalani GP Inggris pada akhir pekan lalu. Hal ini yang membuatnya tak puas, meski sudah sukses finis ketiga.

Mengawali balapan dari posisi enam, juara dunia F1 empat kali itu kesulitan untuk merangsek ke posisi depan. Pembalap asal Jerman itu bahkan harus bertarung keras dengan pembalap Red Bull, Daniel Kvyat, serta pilar Force India, Nico Hulkenberg, untuk sekadar berada di posisi kelima.

Pembalap berusia 28 tahun itu mendapat peruntungan setelah keputusannya untuk melakukan pitsop kedua lebih lama setelah turun hujan. Vettel sukses menyalip dua pembalap Williams, Valteri Bottas dan Felipe Massa dan mengakhiri balapan di urutan tiga.

"Pekan ini bukan yang terbaik bagi kami. Kami berharap tampil lebih kuat. Saya tidak merasa kami mengalami kemunduran. Kami hanya tidak bisa menemukan arah yang tepat pada balapan pekan ini," kata Vettel dilansir PlanetF1, Senin (6/7/2015).

Meski bisa menyaingi pembalap Williams dan Red Bull, Vettel mengaku persaingan timnya dengan dua konstruktor itu tetap berjalan sengit.

"Saya rasa kecepatan Williams mengejutkan kami saat kualifikasi. Ada persaingan sengit antara kami, Williams dan Red Bull. Kami sudah semakin cepat pekan ini tapi mereka juga menunjukkan perkembangan," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini