Share

Tanpa Hujan Ferrari Tidak Ada di Podium

Putri Utami, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2015 00:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 06 37 1177140 tanpa-hujan-ferrari-tidak-ada-di-podium-AFUYfYl8m4.jpg Sebastian Vettel (Foto: Reuters)
A A A

SILVERSTONE - Bos Ferrari, Maurizio Arrivabene ternyata belum puas dengan apa yang diraih pembalapnya di GP Inggris akhir pekan lalu. Sebastian Vettel sukses meraih podium ketiga pada balapan yang diadakan di Sirkuit Silverstone itu.

Arivvabene menilai timnya tidak akan meraih hasil maksimal jika tidak turun hujan saat balapan berlangsung. Pasalnya Vettel sempat mengalami kesulitan untuk menyalip dua pembalap di depannya di awal balapan, hanya untuk berada di posisi lima.

Beruntung saat hujan turun, keputusan pembalap berusia 28 tahun itu yang menunggu lebih lama untuk melakukan pitstop kedua tepat. Hal itu membantunya untuk berada di urutan tiga. Tetapi bos Arivvabene menilai masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki timnya. Terutama dalam menaikkan kecepatan di lintasan lurus.

"Tanpa hujan kami tidak akan berada di podium. Kami sudah melakukan yang terbaik dalam mengatur strategi dan hujan sangat membantu kami. Tapi jika saat balapan, kondisi jalanan kering tidak basah, maka hasilnya bisa saja berbeda," kata Arrivabene seperti dilansir YahooSports, Senin (6/7/2015).

"Masalah kami adalah kami terlalu lamban dalam lintasan lurus dan tidak bisa meningkatkan kecepatan secara signifikan. Kami akan segera menyelesaikannya," sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini