Share

Aksi Pembalap MotoGP Tunggangi Sepeda

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 06 Juli 2015 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 06 38 1177012 aksi-pembalap-motogp-tunggangi-sepeda-rTiqxMsBeI.jpg Aksi pembalap MotoGP tunggangi sepeda (Foto: motogp.com)
A A A

MUGELLO – Di sela kesibukan balapan, ternyata para pembalap MotoGP masih menyempatkan waktu untuk eksis tanpa motor yang selama ini lekat dengan diri mereka. Hal ini dibuktikan dengan penampilan beberapa pembalap di majalah Italia yang tampil gaya dengan sepeda.

Grand Prix (GP) Italia memang sudah berlalu, tapi rupanya masih meninggalkan cerita di dalamnya. Jika selama ini kedatangan para pembalap ke setiap trek hanya untuk membalap dengan motor masing-masing, tidak demikian halnya dengan GP Italia yang dilangsungkan di Mugello.

Diberitakan situs resmi MotoGP, Senin (6/7/2015), saat berada di Mugello, beberapa pembalap motor kelas premier bergaya dengan sepeda untuk tampil di majalah Italia yakni SportWeek. Setidaknya ada 19 pembalap yang tergabung, di antaranya terdapat duo Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Nicky Hayden, dan Marco Melandri.

(Foto: motogp.com)

19 pembalap tersebut mengaku sangat menyukai olahraga sepeda, di luar kecintaannya pada olahraga balap motor. Mereka suka meluangkan waktu masing-masing untuk bersepeda dengan kecepatan yang jauh berbeda dibanding saat membalap motor.

Meski awalnya hanya sebagai bagian dari pelatihan dan persiapan balapan, kini para atlet penunggang kuda besi itu telah menganggap bersepeda sebagai salah satu passion. Pasalnya, bersepeda adalah cara lain agar menjaga kondisi fisik tubuh tetap fit untuk bersaing di MotoGP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini