Share

Kunci untuk Kalahkan Murray

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Senin 06 Juli 2015 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 06 43 1177018 kunci-untuk-kalahkan-murray-yrsMpRiuhU.jpg Karlovic sudah kantongi kunci untuk kalahkan Murray (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Petenis pria nomor tiga dunia, Andy Murray, akan berhadapan dengan petenis asal Kroasia, Ivo Karlovic, di babak keempat Wimbledon 2015. Meski sadar akan menghadapi pertandingan sulit, Karlovic mengaku sudah tahu kunci untuk mengalahkan Murray.

Menurut Karlovic, kunci untuk membuat Murray tak berdaya terletak di servis yang akan diberikannya. Petenis 36 tahun itu akan memanfaatkan kekuatan servis miliknya yang selama ini dikenal sebagai servis terbaik.

“Jika Anda melihat statistik, mereka berkata pembuat servis terbaik dalam sejarah adalah saya. Tentu saja saya adalah yang terbaik,” tutur Karlovic, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (6/7/2015).

Meski sering mendapat pujian, berbagai kritikan juga kerap menimpa Karlovic. Akan tetapi, petenis pria nomor 25 dunia itu mengaku tidak ingin peduli. Yang ia pedulikan hanyalah permainannya.

“Saya tidak peduli jika orang-orang berkata saya bukan pemain tenis karena hanya memiliki satu shot. Jika mereka berkata seperti itu, maka mereka tidak pernah melihat saya bermain,” tandas petenis yang memulai karier professional pada 2000 itu.

Karlovic melaju ke babak keempat usai mengalahkan petenis Prancis, Jo-Wilfried Tsonga, melalui empat set 7-6, 4-6, 7-6, dan 7-6. Sedangkan Murray melaju usai membungkam Andreas Seppi, juga melalui empat set 6-2, 6-2, 1-6, dan 6-1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini