Share

Bos Ferrari Pusing Menanggapi Isu Masa Depan Raikkonen

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2015 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 07 37 1177843 bos-ferrari-pusing-menanggapi-isu-masa-depan-raikkonen-bFwnukQY2A.jpg Hanya Raikkonen yang bisa menentukan nasibnya di Ferrari (Foto: AFP)
A A A

SILVERSTONE – Awak media tak hentinya menghujani bos Scuderia Ferrari, Maurizio Arrivabene dengan pertanyaan seputar masa depan pembalapnya, Kimi Raikkonen. Hujan pertanyaan tersebut memusingkan Arrivabene, yang terlihat kesal menanggapinya.

“Seperti yang saya katakan untuk kali terakhirnya, dan selalu saya katakan, masa depan Kimi ada di tangan Kimi. Saya tak mau berbicara lagi mengenai Kimi karena kami masih memiliki 10 perlombaan lagi dan di waktu yang tepat, kami akan berkomunikasi dengannya,” tutur Arrivabene di F1i.com, Rabu (8/7/2015).

Spekulasi mantan juara F1 2007 itu dinilai Arrivabene hanya membebani sang pembalap, apalagi dengan penampilan gemilang rekannya, Sebastian Vettel musim ini.

“Kimi tahu masa depan berada di tangannya, dan itu saja. Pada waktu yang tepat, kami akan beritahukan hasil keputusan nanti,” lanjut Arrivabene singkat.

“Meletakkan Kimi dalam posisi ini, semuanya mulai berbicara tentangnya sejak Bahrain (perlombaan pertama) dan kemudian dia harus berlomba dengan kecepatan 300kph. Apakah ia berada di mood yang baik? Tidak. Jadi saya ingin Kimi tetap tenang dan melakukan pekerjaannya,” imbuhnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini