Share

Kemenangan Silverstone Pertanda Baik untuk Hamilton

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2015 01:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 07 37 1177847 kemenangan-silverstone-pertanda-baik-untuk-hamilton-wuSd5XjEIS.jpg Performa Hamilton terus meningkat (Foto: Reuters)
A A A

SILVERSTONE – Kemenangan juara bertahan Formula One (F1), Lewis Hamilton di Sirkuit Silverstone menjadi pertanda bagus untuk pembalap Mercedes itu. Selain mencatatkan hattrick kemenangan di depan pendukungnya, Hamilton telah mencatatkan lima kemenangan dari sembilan seri yang sudah berlangsung.

Hasil di Silverstone bisa jadi landasan bagi pembalap yang terkenal dengan julukan The Boss itu untuk menjalani sisa perlombaan F1 2015. Hamilton pun merasakan peningkatan kariernya sejak F1 2014.

“Itulah rencananya (terus menang), itu yang sedang saya kerjakan. Saya diberitahu secara personal penampilan saya kuat tahun lalu. Tahun lalu luar biasa hebat untuk saya, dan berpikir saya melakukannya sedikit lebih baik tahun ini, saya tak berpikir bisa melakukannya,” cerita Hamilton di Guardian, Rabu (8/7/2015).

Seri berikutnya akan berlangsung di Sirkuit Hungaroring, Budapest, Hungaria pada 26 Juli 2015. Mantan kekasih Nicole Scherzinger itu tak sabar kembali mengaspal, karena ia tengah menikmati momentum terbaiknya.

“Secara keseluruhan saya benar-benar bahagia dan sekarang siap pergi ke Hungaria. Saya bahagia, dan kebahagiaan telah muncul dari tahun lalu. Tapi saya jelas lebih menikmatinya saat ini. Saya menikmati hidup dan perlombaan dari sebelumnya,” imbuh Hamilton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini