Share

Monster Yamaha Ingin Pertahankan Smith & Espargaro

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2015 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 07 38 1177429 monster-yamaha-ingin-pertahankan-smith-espargaro-O1R08QUhbr.jpg Smith diusahakan bertahan di Monster Yamaha Tech 3 (Foto: reuters)
A A A

BORMES LES MIMOSAS – Bos Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, puas dengan kinerja dua pembalapnya yakni Bradley Smith dan Pol Espargaro. Dia pun ingin line-up timnya musim depan masih dihuni dua rider tersebut.

Di klasemen sementara, Smith berada di posisi enam atau tertinggi di antara para pembalap satelit. Sementara itu, Espargaro mulai mendapatkan ritme balap yang baik setelah sempat kesulitan di awal musim.

“Jika Anda bertanya ke saya tiga bulan lalu, saya akan mengatakan sangat mustahil mempertahankan pembalap yang sama karena kami berada di dunia olahraga. Kami juga berada di dunia hiburan, menciptakan rumor untuk menarik perhatian media,” kata Poncharal, seperti dikutip Crash, Selasa (7/7/2015).

“Jika Anda mempertahankan Bradley untuk empat tahun, Pol tiga tahun, terutama jika Anda tahu bahwa tim-tim pabrikan Yamaha, Honda, Ducati, dan Suzuki takkan berubah, itu akan sangat membosankan. Namun untuk saat ini, saya berujar saya ingin mempertahankan pembalap yang sama,” lanjutnya.

Monster Yamaha Tech 3, satu-satunya tim satelit Yamaha, dikenal sebagai tim yang memberikan pembalap debut di MotoGP. Tim yang berbasis di Bormes les Mimosas, Prancis, itu pernah dihuni Olivier Jacque, Shinya Nakano, Toni Elias, Sylvain Guintoli, James Toseland, Ben Spies, dan Cal Crutchlow.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini