Share

Ikrar Lorenzo demi Rossi Tidak Juara Musim Ini

Selasa 07 Juli 2015 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 07 38 1177688 ikrar-lorenzo-demi-rossi-tidak-juara-musim-ini-jc4ZvNAf4u.jpg Lorenzo tidak ikhlas jika Rossi juara. (Foto: AFP/Josep Lago)
A A A

ARAGON - Pembalap tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, masih mengincar gelar juara dunia MotoGP 2015. Meski poinnya masih tertinggal dari Valentino Rossi, pembalap berjuluk X-Fuera itu tetap bertekad tampil habis-habisan di sisa musim ini untuk mewujudkan ambisinya.

Menurut Lorenzo, Rossi akan dianggap sebagai pembalap terbaik sepanjang masa bila sukses meraih gelar dunianya yang ke-10. Namun di sisi lain, Lorenzo juga ingin merasakan hal yang sama. Meski satu tim dengan Rossi, ia tidak mau begitu saja membiarkan rekannya juara di musim ini.

"Gelar tahun ini jelas sangat penting bagi kami. Jika Vale menang, maka ia bakal disebut-sebut sukses mengalahkan semua pebalap yang berada di puncak karier, seperti saya, Casey (Stoner) dan Marc (Marquez), begitu pula pada pembalap kuat lainnya. Tapi jika saya yang menang, rasanya sama seperti itu juga," ujar Lorenzo mengutip Sindonews.com, Selasa (7/7/2015).

Rider dengan nomor 99 itu yakin di atas motor yang sama, perebutan gelar melawan Rossi akan jauh lebih seru. Saat balapan di GP Jerman, kedua pembalap hanya berjarak 10 poin dengan Rossi masih berkuasa sebagai pemuncak klasemen sementara.

"Kami dua pemenang. Kami sangat kompetitif. Kami menginginkan hal yang sama, dan kami berada di motor yang sama pula. Perbedaan poin kami tidak jauh. Bakal sangat menarik melihat siapa yang bakal juara nanti," pungkasnya. (Susanto/Sindonews.com)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini