Share

Lorenzo Akui Nyaris Meninggalkan Yamaha

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2015 02:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 07 38 1177866 lorenzo-akui-nyaris-meninggalkan-yamaha-B0ip7zst3T.jpg Lorenzo akui nyaris pergi meninggalkan Yamaha untuk Ducati (Foto: AFP)
A A A

HOHENSTEIN – Juara dua kali MotoGP, Jorge Lorenzo mengakui bahwa ia nyaris pergi meninggalkan Yamaha sebelum kontraknya diperbaharui tim asal Jepang tersebut. Kepada Sky Sports Italia (8/7/2015), ia mengungkapkan fakta nyaris bergabung dengan Ducati.

“Ketika saya memperbaharui kontrak dengan Yamaha, saya punya opsi lain dan saya sangat dekat untuk berganti tim. Itulah faktanya,” ucap rider yang terkenal dengan julukan X-Fuera itu.

Namun semua itu telah menjadi masa lalu, dan Lorenzo kini telah memperpanjang kontraknya bersama Yamaha. Rider berusia 28 tahun itu kini berhasrat mengakhiri kariernya bersama Yamaha.

“Anda selalu penasaran mengenai kualitas Anda saat mengendarai motor lain, tapi untuk saat ini keinginan saya untuk bersaing dengan motor dan tim yang sama. Mimpi saya untuk mengakhiri karier bersama Yamaha,” imbuh Lorenzo.

Keputusan tersebut berbuah manis musim ini, dari delapan serie yang telah berlangsung, Lorenzo untuk sementara ada di peringkat dua klasemen pembalap sementara di bawah rekannya, Valentino Rossi. Rossi mengoleksi 163 poin, sementara Lorenzo 153 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini