Share

Tingkah Konyol Pelari Maraton Amerika Serikat

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2015 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 07 43 1177767 tingkah-konyol-pelari-maraton-amerika-serikat-1WmKsC9LhP.jpg Payne (kanan) melakukan tindakan konyol sesaat sebelum menyentuh garis finis (Foto: @benronpayne)
A A A

GEORGIA – Lomba lari bisa menjadi olahraga yang serius, namun juga menjadi bahan candaan ketika ada momen yang mengundang gelak tawa. Seperti yang dilakukan atlet lari asal Amerika Serikat, Smug Ben Payne.

Ia tengah mengikuti ajang Peachtree men’s open 10k di Atlanta, Georgia dan di ambang kemenangan dengan pesaing dekatnya, Scott Overall. Payne hanya perlu menyentuh garis finis untuk menjadi juara.

Namun nyatanya ia justru melakukan hal yang konyol, dan melakukan selebrasi lebih awal sebelum menyentuh garis finis. Hasilnya? Overall yang fokus mengejar Payne, akhirnya mampu mengejar dan menyentuh garis finish terlebih dahulu.

“Finis yang luar biasa hebat. Kemenangan Payne seharusnya lebih indah karena perlombaan berlangsung di Hari Kemerdekaan Amerika Serikat, tapi kali ini pria Inggris (Overall) mengalahkannya dengan sebuah kemenangan,” ucap penonton perlombaan, Luke Nichols diberitakan Mirror, Selasa (7/7/2015).

Alhasil juri pun memutuskan gelar pemenang kepada Overall yang telah berumur 32 tahun, setelah melihat rekaman ulang. Menanggapi hal tersebut, Payne berkomentar di akun twitternya dan mengejek sang rival.

“Menyenangkan mengambil kemenangan hari ini di Peachtree 10km. Selalu berlari melewati garis! #Hebat,” ucap Payne di @benronpayne

Mau lihat videonya? Klik di sini

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini