Share

Pacquiao ke Indonesia

Arief Hadi Purwono, Jurnalis · Selasa 07 Juli 2015 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 07 43 1177840 pacquiao-ke-indonesia-t4vW8JGdkJ.jpg Pacquiao akan menyambangi Indonesia (Foto: AFP)
A A A

JAKARTA – Kabar gembira untuk fans Manny Pacquiao. Petinju asal Filipina itu akan mengunjungi Tanah Air Indonesia, setelah sang petinju mengonfirmasinya lewat akun Instagram-nya.

Dalam akun Instagram @mannypacquiao, pria berusia 36 tahun itu akan menuju Indonesia,”Di jalan menuju Indonesia,” ucapnya. Namun belum jelas ke mana ia berada, atau tujuannya berkunjung.

Salah satu agendanya bisa jadi berkunjung melihat terpidana mati kasus narkotika asal Filipina, Mary Jane Viesta Veloso. Sebelum laga kontra Floyd Mayweather Junior, Pacquiao yang juga anggota parlemen Filipina berjanji membantu Mary Jane dan berkunjung ke Indonesia.

"Atas nama negara saya, Mary Jane Veloso, dan seluruh rakyat Filipina, saya memohon dan mengetuk hati Anda agar memberikan grasi kepadanya," ucap Pacman kala itu.

Namun wacana tersebut hilang setelah Pacquiao kalah oleh Mayweather, dan kini pemegang gelar juara di delapan divisi berbeda itu akan menyambangi Indonesia. Dan para fans menantinya di sini.

Berikut beberapa ucapan fans Pacquiao di Indonesia:

p.kurniawan Selamat datang ke Indonesia @mannypacquiao

richkykurniawan Selamat datang ke Indonesia!! @mannypacquiao

aztrizwel_bangun Tuhan memberkati Anda dan selamat datang ke Indonesia

robet46 Yihaa… selamat datang ke Indonesia juara… Tuhan memberkati Anda

felixutama12 yeah selamat datang ke Indonesia @mannypacquiao

satriaantasena Selamat datang di Indonesia

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini