Share

Motivasi Pembalap Ducati Tatap GP Jerman

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2015 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 08 38 1178025 motivasi-pembalap-ducati-tatap-gp-jerman-9myhjwl9A7.jpg Andrea Iannone (foto: Reuters)
A A A

SACHENRING – Bisa finis keempat dalam dua balapan beruntun memotivasi Andrea Iannone untuk lebih percaya diri lagi di serie berikutnya. Tak terkecuali di balapan GP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachenring akhir pekan ini.

Iannone menempati posisi empat pada balapan di Assen dan Katalunya. Tak pelak raihan tersebut membuat pembalap Ducati ini bertengger di posisi tiga klasemen sementara dengan 107 poin. Tertinggal 46 poin dari Jorge Lorenzo di peringkat dua dan 56 poin dari pimpinan klasemen Valentino Rossi.

Kini rider Italia bisa menatap dengan percaya diri GP Jerman, apalagi tahun lalu dengan tunggangan yang masih GP14, Iannone bisa finis di posisi lima. Jadi sudah barang tentu buatnya bisa tampil lebih baik lagi di balapan akhir pekan ini.

“Balapan di Assen berjalan dengan baik dan saya bisa mencapai posisi empat. Sekarang kami ada di Sachsenring untuk balapan berikuitnya, trek ini cukup aneh, namun lintasannya yang pendek benar-benar bagus,” ujar Iannone kepada situs resmi Ducati, Rabu (8/7/2015).

“Tahun lalu dengan GP14, berjalan tidak terlalu buruk, tapi tahun ini saya yakin bisa lakukan yang lebih baik, karena saya berada di tim pabrikan dan GP15 yang sangat kompetitif. Saya berharap ini akan menjadi akhir pekan yang bagus dan seperti biasa saya akan memberikan 100 persen untuk balapan ini dan tim saya,” tegasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini