Share

Dovi Membangun Percaya Diri di Tengah Krisis

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2015 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 08 38 1178026 dovi-membangun-percaya-diri-di-tengah-krisis-B0Bru4e5j3.jpg Andrea Dovizioso (foto: Reuters)
A A A

SACHENRING – Tak seperti rekan setimnya di Ducati, Andrea Iannone, penampilan Andrea Dovizioso justru menurun. Alhasil Dovi terpental ke peringkat lima pada papan klasemen sementara pembalap dari tujuh balapan yang telah bergulir.

Sempat finis kedua dalam tiga seri awal, Dovi dianggap menjadi salah satu pembalap kejutan di antara big four yang diisi Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa. Namun performanya melorot pada tiga seri terakhir. Termasuk gagal finis di Italia dan Katalunya.

Beruntung Dovi punya rekan setim, Ianonne yang setidaknya membuat Ducati tetap eksis menjadi tim kejutan tahun ini. Ia juga berharap bisa kembali ke penampilan terbaiknya pada akhir pekan ini.

“Dalam dua balapan mungkin kami harus kehilangan sedikit kecepatan dibanding rival kami. Meski demikian rekan tim saya (Iannone) melakukan tugasnya dengan baik di Assen, dia bisa melintasi garis finis hanya terlambat beberapa detik dari pemimpin lomba,” ucap Dovizioso kepada situs resmi Ducati, Rabu (8/7/2015).

“Yang mengesankan adalah kami telah meningkatkan dan memangkas kesenjangan dari lawan kami. Bagaimanapun setiap sirkuit punya karakter berbeda, dan kami akan mencoba yang terbaik di Sachenring,” harap Dovi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini