Share

GP15 Kompetitif di Setiap Sirkuit

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2015 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 08 38 1178027 gp15-kompetitif-di-setiap-sirkuit-TO3gcjS6nF.jpg Dovi saat berduel dengan Marquez (foto: AFP)
A A A

SACHENRING – Meski bukan berada di penampilan terbaiknya, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso berani mengabarkan kalau motor Desmosedici GP15 bisa berbicara banyak di setiap sirkuitnya. Tak terkecuali pada GP Jerman yang berlangsung akhir pekan ini.

Dovi tengah mengalami penurunan performa. Padahal sebelumnya Dovi dianggap menjadi salah satu pembalap kejutan di antara big four yang diisi Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa.

Dari tujuh balapan yang digelar, ia sempat finis sebagai runner up di tiga seri awal. Namun di tiga seri terakhir Dovi mengalami hasil yang kurang memuaskan. Bahkan pada seri Italia dan Katalunya, pembalap berusia 29 tahun itu gagal finis.

Meski demikian, Dovi telah melupakan hasil masa lalu dan menganggap motor yang ditungganginya masih terlihat kompetitif di setiap sirkuitnya.

“Saya pikir sirkuit Jerman sedikit pendek dan sempit untuk para pembalap MotoGP, tapi GP15 telah kompetitif di setiap sirkuit dan kami harus melanjutkan untuk mencoba dan mendapatkan kemungkinan terbaik di setiap akhir pekan,” ucap Dovi kepada situs resmi Ducati, Rabu (8/7/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini