Share

Target Rider Yamaha di MotoGP Jerman

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2015 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 08 38 1178081 target-rider-yamaha-di-motogp-jerman-P6WKIE9tWk.jpg Pol yakin bisa finis di posisi enam saat membalap di sirkuit Sachsenring. (Foto: Fox Sports)
A A A

SACHSENRING – Pembalap Tim Monster Yamaha Tech3, Pol Espargaro, mendapat motivasi tinggi jelang tampil di seri kesembilan MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring, Minggu 12 Juli 2015. Pol menilai hasil memukau saat finis kelima di MotoGP Belanda membuatnya mengusung target tinggi di Jerman.

Polyccio –julukan Pol– meyakini dapat finis di posisi enam besar. Selain hasil positif di Belanda, lay-out Sirkuit Sachsenring juga menjadi alasan lain dirinya optimistis mampu memenuhi target tersebut.

“Sachsenring sangat berbeda dengan sirkuit lainnya. Perlu penanganan yang lebih saat kita memacu motor dengan kecepatan tinggi,” jelas Pol seperti mengutip Speedweek, Rabu (8/7/2015).

“Bagi saya, hasil paruh musim tak seperti yang saya inginkan. Namun, sukses di Belanda membuat saya ingin terlibat dalam barisan depan di balapan akhir pekan nanti,” lanjut rider berusia 24 tahun.

“Beberapa tikungan sangat saya sukai. Bahkan, bagian sirkuit yang menyerupai air terjun juga akan saya nikmati. Pengalaman luar biasa bisa mengendarai motor MotoGP. Saya ingin finis di posisi enam besar,” urainya.

Hasil di dua musim terakhir juga membuatnya bisa sedikit menegakkan kepala. Musim lalu saat pertama kali tampil di MotoGP, adik dari Aleix Espargaro itu bisa finis di posisi tujuh. Hasil lebih baik ditorehkannya saat masih aktif di kelas Moto2 pada 2013. Saat itu, ia sanggup mengakhiri balapan di posisi tiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini