Share

Kerja Keras Sharapova Injak Semifinal Wimbledon

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2015 06:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 08 40 1178022 kerja-keras-sharapova-injak-semifinal-wimbledon-3cgn2wvf4l.jpg Maria Sharapova (foto: Reuters)
A A A

LONDON – Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova meraih tiket semifinal usai menyingkirkan lawannya asal Amerika Serikat CoCo Vandeweghe. Meski lolos, tapi Sharapova punya keluhan menghadapi petenis peringkat 47 dunia itu.

Sharapova mengaku mengeluarkan segala kemampuannya demi mengalahkan Vandeweghe di perempatfinal ini. Terbukti, butuh tiga set untuk mantan Ratu Tenis dunia ini dalam mengakhiri perlawanan sengit Vandeweghe.

“Saya sempat mendominasi pertandingan di set pertama dan awal set kedua, tapi saya mengalami kesulitan setelah itu dan saya harus menyusun kembali untuk tampil dominan darinya. Lawan saya sangat percaya diri dan saya tahu akan mengalami pertandingan ini dengan sulit,” ucap Sharapova seperti dilansir BBC Sport, Rabu (8/7/2015).

“Saya harus memberikan segalanya, anda bermain di perempatfinal Wimbledon. Ini adalah hasil yang memuaskan dan saya sudah lama tak merasakan berada di semifinal Wimbledon. Saya senang meraih kemenangan ini dan memberikan saya banyak kepercayaan diri,” sambungnya.

Sharapova terakhir kali menginjak empat besar di Wimbledon pada 2009. Kini ia harus berjuang lebih keras lagi untuk mencapai final karena lawan yang dia hadapi di semifinal adalah Serena Williams yang merupakan unggulan pertama pada Wimbledon kali ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini