Share

Djokovic Siap Meminta Maaf Usai Bentak Ball Girl

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2015 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 08 40 1178135 djokovic-siap-meminta-maaf-usai-bentak-ball-girl-l3LW8tRbLy.jpg Momen saat Djokovic meneriaki Ball Girl. (Foto: Daily Mail)
A A A

LONDON – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, siap meminta maaf kepada ball girl (gadis pemungut bola atau pembawa handuk untuk atlet) yang dibentaknya saat tampil di perdelapan final Wimbledon, Selasa 7 Juli 2015. Nole –julukan Djokovic– menilai ia tak bermaksud meneriaki atau membentak ball girl karena saat itu ia tengah tertekan guna meraih kemenangan.

Kejadian terjadi di set kelima saat Nole dan sang lawan, Kevin Anderson, memiliki angka sama 2-2. Saat wasit memutuskan istirahat, seorang ball girl berlari menyambangi petenis asal Serbia sambil membawa handuk. Tak lama kemudian ia berteriak di depan gadis itu.

Menurut petugas lapangan, gadis itu terlihat agak terguncang dan sempat kehilangan konsenstrasi. Mendengar kabar itu, juara dua kali Wimbledon berjanji akan meminta maaf secara langsung kepada gadis tersebut.

“Saya minta maaf. Saya tidak bermaksud apa-apa. Mungkin ia takut karena saya berteriak di dekatnya. Saya cukup dekat dengannya. Saya pasti akan meminta maaf padanya jika saya melakukan sesuatu yang dianggap salah,” jelas Djokovic seperti mengutip Daily Mail, Rabu (8/7/2015).

Dari hasil pertandingan sendiri, Djokovic berhasil mengalahkan Anderson dengan skor 6-7 (6-8), 6-7 (6-8), 6-1, 6-4, 7-5. Di babak perempatfinal, ia akan ditantang unggulan kesembilan asal Kroasia, Marin Cilic.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini