Share

Kemenangan di Hungaria Kejutkan Ferrari

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2015 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 28 37 1186361 kemenangan-di-hungaria-kejutkan-ferrari-bh6oMCncpw.jpg Kemangan di Hungaria kejutkan Ferrari (Foto: AFP)
A A A

BUDAPEST – Kepala tim Ferrari, Maurizio Arrivabene, mengaku tak menyangka timnya mampu menjuarai Formula One (F1) serie Hungaria akhir pekan lalu. Terlebih, Ferrari tampil kurang impresif di sesi latihan bebas maupun kualifikasi Grand Prix (GP) tersebut.

Pada balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Hungaroring, Ferrari sukses menampilkan performa terbaik mereka via salah satu pembalap andalannya, yakni Sebastian Vettel. Bagaimana tidak, driver asal Jerman itu sukses menjadi yang tercepat di GP Hungaria.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Arrivabene. Ia pun mengaku sangat terkejut melihat raihan yang diciptakan oleh Vettel kala mentas di GP Hungaria pada akhir pekan lalu.

“Itu (kesuksesan Vettel menjuarai GP Hungaria) benar-benar sebuah kejutan menyenangkan untuk kami. Sebab, kami benar-benar tak menyangka akan menjadi juara di sini,” ucap Arrivabene, seperti dilaporkan Crash, Selasa (28/7/2015).

“Terlebih pada hari Jumat, kami sedang berjuang untuk menemukan permasalahan pada mesin mobil kami, dan itu merupakan hari yang buruk untuk kami. Akan tetapi, apa yang terjadi di hari Minggu membuat kami kembali optimis,” lanjut pria asal Italia tersebut.

“Itu seakan memberikan kami harapan untuk meraih hasil positif di sini (F1 musim 2015, tetapi kami tak ingin terlalu merasa berpuas diri. Pasalnya, masih terdapat sembilan balapan lagi, dan apapun masih mungkin terjadi,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini