Share

Komentar Rossi Senior tentang The Next Stoner

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2015 13:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 28 38 1186455 komentar-rossi-senior-tentang-the-next-stoner-j4f2ZgraST.jpg Miller harus diberi kesempatan. (Foto: AFP/Mohd Rasfan)
A A A

URBINO – Banyak orang berkomentar tentang lonjakan yang dibuat rider asal Australia, Jack Miller, dari kelas Moto3 yang lompat ke MotoGP pada musim ini. Pendapat pro dan kontra menghiasi perjalanan pria berusia 20 tahun itu. Kali ini ayah dari Valentino Rossi, Graziano Rossi, tak mau ketinggalan menanggapi kiprah pembalap berjuluk The Next Stoner itu.

Graziano menilai LCR Honda selaku tim yang dibela Miller saat ini tak mau talenta berbakat itu diserobot pihak lain. Berdasarkan alasan itu, LCR langsung mengontraknya selama tiga tahun saat Miller tertarik tampil di kelas utama balap motor tersebut.

Miller sendiri yang musim lalu finis sebagai runner-up kelas Moto3 belum menampilkan performa optimal sepanjang musim ini. Total ia baru mengemas 12 poin dan duduk di posisi 18. Namun, Graziano yang sempat tampil di kelas 500 cc berharap Tim LCR Honda dan pihak lain mau bersabar serta menunggu hasil yang dicapai Miller di akhir musim.

“Jika Anda menelefon Honda dan bertanya tentang perekrutan Miller, mereka akan berkata: ‘Kami takkan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan pembalap bertalenta seperti itu’,” jelas Graziano, mengutip dari La Gazzeta dello Sport, Selasa (28/7/2015).

“Namun untuk membuat lompatan besar seperti yang telah dilakukan Miller, Anda harus memiliki banyak imajinasi dan talenta. Saat ini Honda terlihat seperti berjudi untuk mendapatkannya, namun mereka harus menunggu hingga akhir musim,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini