Share

Thurman Sebut Khan Tak Bisa Bertarung

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2015 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 28 43 1186358 thurman-sebut-khan-tak-bisa-bertarung-aiim6fnUkx.jpg Thurman sebut Khan tak bisa bertarung (Foto: AFP)
A A A

FLORIDA – Keith Thurman menanggapi pernyataan Amir Khan yang mengaku sebagai lawan yang tepat untuk Floyd Mayweather Jr dengan sebuah cibiran. Bahkan, petinju asal Amerika Serikat itu ingin melakukan duel dengan Khan agar dapat mengajarinya cara bertarung yang benar.

Seperti diketahui, Mayweather memang sedang mencari lawan untuk pertarungannya di bulan September mendatang. Duel itu disebut-sebut bakal menjadi pertarungan pamungkas sebelum pemilik julukan The Money itu memutuskan untuk pensiun.

Melihat kondisi tersebut lantas membuat hubungan antara Thurman dan Khan menjadi memanas. Pasalnya kedua petinju tersebut memang sedang bersaing untuk dapat dipilih Mayweather menjadi lawannya.

“Belum lama ini saya membaca surat kabar yang mana dia (Khan) menyatakan dirinya sebagai calon lawan yang paling tepat untuk Mayweather. Hal itu sungguh membuat saya tertawa dengan sangat keras,” ucap Thurman, seperti dikutip New York Times, Selasa (28/7/2015).

“Mayweather merupakan raja di kelas ini, dan Anda berniat untuk menjadikan Amir Khan sebagai lawan terakhirnya? Itu sungguh merupakan lelucon yang sangat lucu untuk saya,” sambung pria berusia 26 tahun itu.

“Amir Khan hanya bisa berbicara di depan media. Jadi, apabila dia memang mampu bertarung dengan baik, dia lebih dahulu menghadapi saya, dan saya bakal mengajarinya cara bertarung yang benar,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini