Share

Celtics Resmi Dapatkan Power Forward Warriors

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2015 06:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 29 36 1187022 celtics-resmi-dapatkan-power-forward-warriors-RoZ0E0nbJ6.jpg Celtics resmi dapatkan David Lee (Foto: AFP)
A A A

BOSTON – David Lee menjadi salah satu pemain yang menjadi fokus incaran Boston Celtics di bursa transfer musim ini. Setelah cukup lama menanti, Celtics akhirnya telah memastikan kepindahan power forward Golden State Warriors itu ke TD Garden.

Lee gagal mengunci tempat regulernya di starting line up Warriors setelah musim lalu kalah bersaing dengan Draymond Green. Situasi tersebut pun langsung dimanfaatkan oleh Celtics untuk menggoda sang pemain pindah ke Boston.

“Kami bersemangat menyambut David (Lee) sebagai salah satu anggota di keluarga Celtics,” seru general manajer Celtics, Danny Ainge, seperti diberitakan Sportsmole, Rabu (29/7/2015).

“Skill yang sudah terbukti dan pengalamannya sebagai tim juara akan menambah kedalaman dan kehadiran seorang veteran di ruang ganti kami,” sambung Ainge.

Musim lalu, Lee menorehkan rata-rata 7.9 poin per pertandingan untuk Warriors. Sebelum dibeli Warriors di bursa transfer musim 2010-2011, pebasket 32 tahun itu memperkuat New York Knicks selama lima musim yakni pada musim 2005 hingga 2010.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini