Share

Ferrari Tak Pikirkan Masa Depan Raikkonen

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2015 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 29 37 1187020 ferrari-tak-pikirkan-masa-depan-raikkonen-rXdBBNisKC.jpg Ferrari tak pikirkan masa depan Raikkonen (Foto: AFP)
A A A

HUNGARORING – Masa depan Kimi Raikkonen bersama Scuderia Ferrari masih terus menjadi bahan spekulasi. Meski demikian, Tim Kuda Jingkrak memastikan tidak ingin fokus pada masa depan Raikkonen, setidaknya untuk saat ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh bos Ferrari, Maurizio Arrivabene. Arrivabene mengungkapkan, saat ini fokus utama Ferrari adalah hasil dan perfoma mobil di lintasan balap, bukan hal yang lainnya.

“Target kami saat ini ialah fokus pada mobil. Kami mempunyai waktu untuk membicarakan pembalap di lain waktu,” tutur Arrivabene, seperti diberitakan Grand Prix Times, Rabu (29/7/2015).

Raikkonen gagal menyelesaikan balapan di Grand Prix (GP) Hungaria, akhir pekan lalu. Meski demikian, Arrivabene tidak menilai kegagalan tersebut disebabkan performa buruk yang ditampilkan sang pembalap.

“Saya pikir Kimi (Raikkonen) memiliki balapan yang hebat. Selamat untuknya atas apa yang telah dilakukan pada Minggu lalu. Sayangnya, sesuatu terjadi dan kami tak memiliki double (poin),” papar pria 58 tahun itu.

Ferrari kini masih menguntit Mercedes di posisi dua klasemen konstruktor sementara dengan 236 poin. Tim pabrikan asal Italia itu tertinggal 147 poin dari The Silver Arrows.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini