Share

Legenda F1 Tak Anggap Vettel Sebagai Musuh

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2015 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 29 37 1187024 legenda-f1-tak-anggap-vettel-sebagai-musuh-KtVSejFNRo.jpg Weber tak anggap Vettel sebagai musuhnya (Foto: AFP)
A A A

SYDNEY – Salah satu legenda Formula One (F1), Mark Webber, menegaskan bahwa hubungan antara dirinya dengan Sebastian Vettel tak pernah mengalami keretakan. Pria asal Australia itu juga mengaku apa yang terjadi di masa lampau murni hanya persaingan di atas lintasan balap saja.

Seperti diketahui, Webber dan Vettel sejatinya memang sempat berada dalam satu tim, yakni Red Bull. Selama membela panji tim berlambang Banteng Merah itu, Webber memang kerap terlibat perang komentar dengan Vettel.

Bahkan, keputusan Webber untuk mundur dari F1 disebut-sebut lantaran Vettel mendapatkan perlakuan spesial dari para petinggi Red Bull. Akan tetapi, rumor tersebut dibantah mentah-mentah oleh Webber sendiri.

“Saya merupakan orang yang tak ingin mencari atau membuat orang memusuhi saya. Hubungan saya dengan Sebastian tak pernah mengalami keretakan seperti yang dilaporkan beberapa tahun lalu,” ucap Webber, seperti dikutip PlanetF1, Rabu (28/7/2015).

“Apa yang terjadi di masa lampau hanyalah sebuah persaingan yang biasa terjadi diantara kedua pembalap. Jadi, semua itu takkan mempengaruhi hubungan saya dan Vettel di ketika di luar lintasan,” imbuh pria berusia 38 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini