Share

Ferrari Bakal Membara di Paruh Kedua

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2015 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 29 37 1187125 ferrari-bakal-membara-di-paruh-kedua-Y7WUU5uAwc.jpg Perayaan juara Sebastian Vettel (foto: Reuters)
A A A

HUNGARORING – Sukses Sebastian Vettel menjadi yang tercepat di Hungaria menyisakan secercah harapan buat Ferrari. Tim Kuda Jingkrak itu merasa yakin bisa menganggu dominasi Mercedes.

Sudah 10 balapan yang digelar, Ferrari menjadi rival yang diwaspadai Mercedes sejauh ini. Dua dari 10 race yang sudah digelar, terselip nama Vettel yang tercatat menjadi juara.

Vettel sukses mencatat dua kemenangan di Malaysia dan Hungaria. Sisanya ia juga meraih lima podium dan berhasil mengumpulkan 160 poin, hanya terpaut 42 poin dari pimpinan klasemen, Lewis Hamilton.

"Hasil di Hungaria itu merupakan tanda yang jelas bahwa kami tidak pernah keluar dari persaingan juara. Kami akan terus bekerja untuk menutup kesenjangan ini, tapi tanpa pernah mengabaikan faktor keandalan,” jelas bos Ferrari, Sergio Marchionne seperti dimuat Crash, Rabu (29/7/2015).

“Kami akan istirahat untuk liburan musim panas, setelah itu saya yakin semua orang di Scuderia (Ferrari) akan kembali, bahkan lebih siap dari sebelumnya dan bertekad menghidupkan persaingan Formula One,” tegas Marchionne.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini