Share

Rossi Mulai Pikirkan F1

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 29 Juli 2015 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 29 37 1187327 rossi-mulai-pikirkan-f1-BV6AN0VVgc.jpg Alexander Rossi (foto: AFP)
A A A

PEMBALAP GP2, Alexander Rossi tak mengesampingkan peluang untuk naik level ke Formula One (F1). Hal itu seiring tawaran yang datang kepadanya untuk menjadi pembalap Haas F1 Team pada tahun depan.

Peluang Rossi berada di kokpit F1 kian besar, bahkan pembalap berusia 23 tahun itu mengisyaratkan adanya pembicaraan dengan Haas yang tengah berlangsung. “Pada tahap ini selalu ada pembicaraan. Namun, tak banyak yang bisa saya katakan,” ucap Rossi, seperti dimuat Inautonews, Rabu (29/7/2015).

Pembalap yang saat ini membela Tim Racing Engineering ini menambahkan bahwa Haas sedang mencari bibit pembalap untuk memulai debutnya di F1. Rossi juga tak menutup kemungkinan untuk memikirkan F1, meski mantan test driver Marussia itu masih bermain di GP2 pada tahun depan.

"Mereka (Haas) sekarang mencoba untuk mendapatkan tim mereka dari dasar dan akan memilih driver dengan apa yang mereka inginkan di akhir tahun. Saya merasa siap untuk sementara waktu bermain di F1,” terang Rossi.

"Saya tidak menyesal bahwa saya tetap di GP2 untuk musim ketiga. Musim dingin yang lalu saya berpikir tentang Indycars, tapi saya datang ke Eropa pada 2009 untuk membuat mimpi saya menjadi pembalap F1 menjadi nyata, dan ini adalah cara terbaik untuk melakukannya," harap Rossi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fir)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini