Share

Raikkonen Berharap Nasibnya Berubah

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 30 Juli 2015 01:53 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 29 37 1187509 raikkonen-berharap-nasibnya-berubah-uABfk17zLt.jpg Raikkonen berharap nasibnya berubah di paruh kedua (Foto: reuters)
A A A

MARANELLO – Kimi Raikkonen berharap nasibnya segera berubah. Sebab saat di paruh pertama, dia merasa Dewi Fortuna seperti menjauhinya. Dia pun senang saat ini memiliki kecepatan mobil yang kompetitif, tak seperti tahun lalu.

Raikkonen tampil lebih baik ketimbang musim lalu. Kini, dia masih bisa tampil apik meskipun tengah menghuni urutan lima klasemen sementara dengan 76 poin. Rekan setimnya yakni Sebastian Vettel lebih digdaya lagi dengan duduk di posisi dua.

Bahkan, Vettel menjadi juara saat lomba digelar di Malaysia dan Hungaria. Sementara itu, Raikkonen justru mencatatkan tiga kali retired atau gagal menyelesaikan balapan. Tak pelak, masa depan pembalap berkebangsaan Finlandia itu pun menjadi spekulasi.

Raikkonen pun ingin menggunakan jeda paruh musim dengan maksimal. Serie selanjutnya akan dihelat di Belgia pada 23 Agustus 2015.

“Saya yakin tahun ini kami memiliki kecepatan yang bagus sepanjang waktu. Tapi, kami hanya terus memiliki isu di sini dan di sana, jadi ini tidak menunjukkan hasil yang sebenarnya. Jika saya tidak memiliki kecepatan, saya takkan berada di sini,” kata Raikkonen, seperti dikutip GPUpdate, Kamis (30/7/2015).

“Saya tahu kapan harus berhenti. Jika saya tidak memiliki kecepatan atau gairah, saya takkan di sini, saya akan di rumah. Saat ini jauh dari bencana tahun lalu, jadi kami akan terus menekan dan berharap mendapat sedikit keberuntungan,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini